Hotel Unik di Subang

Bosan di Rumah? Berikut Rekomendasi Hotel Unik di Subang, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Tea Garden Resort berlokasi di Dusun Cigereng,Desa Cicadas,Kecamatan Sagalaherang.Penginapan ini menawarkan pemandangan kebun teh

dok. Instagram @villadgyp
Penginapan bernama Villa DGyp Ciater di Kabupaten Subang, Jawa Barat. 

TRIBUNPONTIANAKTRAVEL-  Menginap di hotel, tentu bisa menjadi satu di antara alternatif yang dapat kamu lakukan bersama keluarga ketika sudah mulai bosan di rumah selama pandemi.

Selain mendapatkan suasana baru, pengalaman menginap yang ditawarkan juga memberi kesan tersendiri. Terlebih jika menginap di hotel berkonsep unik. 

Jika hendak bepergian ke Kabupaten Subang, Jawa Barat, atau berdomisili di area tersebut namun ingin staycation, terdapat sejumlah hotel unik di Subang yang dapat dikunjungi. 

Sebelum membaca lebih lanjut, perlu dicatat bahwa harga yang tertera merupakan harga menginap periode 4-5 September 2021. Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai pemilihan tanggal menginap.

Baca juga: Sebelum Menginap, Pahami Dulu Tipe Kamar Hotel Agar Tak Salah Pilih

1. Hotel Lotus Subang

Lokasi Hotel Lotus Subang berada di Jalan Letjen Suprapto Nomor 31, Cigadung, Kecamatan Subang. Penginapan di tengah pusat keramaian ini menawarkan kamar hotel yang unik.

Sebab, masing-masing kamar memiliki sebuah dinding besar yang dicat dengan lukisan pemandangan. Misalnya adalah deretan bunga tulip.

Menurut salah satu online travel agent (OTA), hotel ini memiliki beberapa tipe kamar yang harganya dibanderol mulai dari Rp 330.000 per kamar per malam.

Penginapan bernama Hotel Lotus Subang di Kabupaten Subang, Jawa Barat.
Penginapan bernama Hotel Lotus Subang di Kabupaten Subang, Jawa Barat. (dok. Traveloka)

Fasilitas yang akan didapat di tiap kamar adalah akses wifi gratis, pendingin ruangan (AC), televisi, dan perlengkapan kamar mandi.

Waktu check-in dimulai pukul 14.00 WIB dan waktu check-out maksimal pukul 12.00 WIB.

Tempat wisata di sekitar Hotel Lotus Subang adalah Planet Water Boom, Kolam Renang Ciheuleut, Hutan Kota Ranggawulung, dan Lembur Pakuan Sukadaya Subang.

Baca juga: Intip Rahasia Kenapa Bantal di Hotel Terasa Nyaman, Ternyata Ini Sebabnya

2. Tea Garden Resort

Tea Garden Resort berlokasi di Dusun Cigereng, Desa Cicadas, Kecamatan Sagalaherang. Penginapan ini menawarkan pemandangan kebun teh sejauh mata memandang, dan Gunung Tangkuban Perahu.

Wisatawan dapat menginap di beberapa cottage berdesain unik. Bangunan minimalis di tengah perkebunan sawah ini dihiasi oleh rerumputan dan tanaman rambat yang disusun sedemikian rupa.

Beberapa aktivitas wisata yang bisa dilakukan adalah jalan-jalan di kebun teh, berenang di kolam renang, berkunjung ke air terjun, serta ikut kelas membuat keramik, membatik, membuat teh, atau memasak.

Penginapan bernama Tea Garden Resort di Kabupaten Subang, Jawa Barat.
Penginapan bernama Tea Garden Resort di Kabupaten Subang, Jawa Barat. (dok. Facebook Tea Garden Resorts)

Mengutip situs resminya, harga menginap di Tea Garden Resort dibanderol mulai dari Rp 1,2 jutaan. Waktu check-in dimulai pukul 14.00 WIB dan waktu check-out maksimal pukul 12.00 WIB.

Tempat wisata di sekitar penginapan ini adalah Curug Sawer, Curug Goa Badak, Bukit Santiong, dan Wisata Alam Capolaga.

Baca juga: Wajib Tahu, Berikut Waktu yang Pas untuk Check In dan Check Out di Hotel

3. Sari Ater Hotel Resort Ciater

Sari Ater Hotel Resort Ciater, juga dikenal dengan Sari Ater Hot Springs Ciater, terletak di Jalan Raya Ciater-Subang, Jawa Barat.

Hotel ini terbilang unik lantaran menawarkan beragam tipe penginapan termasuk bungalow, rumah adat, villa, Rumah Kebun yang mengombinasikan nuansa tradisional dan modern, serta area kemah Camping Park Resort.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved