Berlibur

Penginapan Jateng Fasilitasi Tamunya Pakai Kereta Api! Intip Keistimewaanya Yuk

penginapan Amanjiwo bekerja sama dengan PT KA Wisata untuk membawa tamunya ke sana melalui paket Journey Through Java with Aman pada 11-14 Maret 2021

Editor: Rizki Fadriani
dok. PT Kereta Api Pariwisata.(dok. PT Kereta Api Pariwisata
Kereta wisata yang akan mengantarkan para tamu Amanjiwo dari Stasiun Gambir, Jakarta menuju Stasiun Tugu, Yogyakarta sebelum para tamu dijemput dan dibawa ke Amanjiwo untuk menginap selama tiga malam. 

TRIBUNPONTIANAKTRAVEL - Ingin berlibur dengan cara yang berbeda, berwisata dengan kereta api misalnya?

Kini berlibur dengan kereta api akan terada sangat istimewa.

Pasalnya, penginapan Amanjiwo bekerja sama dengan PT Kereta Api Pariwisata (KA Wisata) untuk membawa tamunya ke sana melalui paket Journey Through Java with Aman pada 11-14 Maret 2021.

Berdasarkan keterangan pers yang diberikan oleh PT KA Wisata, Jumat (5/2/2021), wisatawan dapat menikmati nuansa tematik khas Amanjiwo yang ditampilkan dalam gerbong KA Wisata.

Direktur Utama PT KA Wisata Totok Suryono mengatakan, kerja sama tersebut dilakukan untuk mengembangkan perjalanan wisata dengan kereta api untuk memberi pengalaman perjalanan yang istimewa.

Baca juga: Ini Dia Alasan Nusa Dua Bali Cocok Dijadikan Destinasi Wisata Dimasa Pandemi

Baca juga: Sebelum Berkunjung ke HeHa Ocean View, Simak Tips Berikut!

Senada dengan hal tersebut, General Manager Amanjiwo Jann Hess menambahkan bahwa kereta wisata dengan nuansa tematik khas penginapannya merupakan moda transportasi menarik yang dapat dimanfaatkan para tamu.

“Wisatawan dapat menikmati sajian dan pelayanan, serta dekorasi kereta wisata dengan nuansa khas Amanjiwo,” jelas Humas PT KA Wisata Ilud Siregar kepada Kompas.com, Jumat.

Dia melanjutkan, sepanjang perjalanan, para tamu juga akan ditemani oleh seorang Antropolog yang akan menceritakan sejarah Tanah Jawa.

Naik kereta wisata dan nginap selama tiga malam Seorang perwakilan Amanjiwo yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, pengalaman naik kereta wisata hanya dapat dilakukan para tamu yang hendak menginap di sana.

“Perjalanan sudah satu paket dengan menginap. Satu kabin kereta wisata untuk tamu-tamu Amanjiwo,” kata dia kepada Kompas.com, Jumat.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved