Menu Laris 2021

GoFood Prediksi 3 Menu Makanan Ini Laris di 2021, Cocok Jadi Ide Jualan Online

Munculnya prediksi menu kuliner laris pada 2021 berdasarkan tingkat jumlah pesanan dan jumlah pencarian pada penghujung 2020.

Editor: Septi Dwisabrina
Dok HARRIS Hotel Sentul City Bogor
Teriyaki Rice Bowl. 

TRIBUNPONTIANAKTRAVEL- Tribuners, GoFood dari Gojek menyampaikan prediksi 3 menu kuliner yang akan laris untuk dijual pada 2021 ini.

Tentunya hal tersebut adalah kabar gembira, sehingga dapat menjadi acuan bagi masyarakat Indonesia yang ingin jualan online.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat 22 Januari 2021, Chief Food Officer Gojek Group Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan bahwa teknologi GoFood memungkinkan pelanggan untuk tidak hanya mengandalkan GoFood sebagai pengantaran makanan.

"Namun, juga menjadi destinasi bagi pelanggan untuk mengeksplorasi lebih dari 20 juta item menu makanan dan minuman di seluruh Indonesia, sesuai dengan kegemaran pelanggan," tutur Catherine Hindra Sutjahyo.

Menurut Catherine, pelanggan GoFood mendapatkan tampilan rekomendasi kuliner berbeda  sesuai preferensi masing-masing berkat teknologi personalisasi aplikasi ini.

Baca juga: Wah! 4 Tren Kuliner Ini Diprediksi Akan Populer di Tahun 2021

Baca juga: Berikut 5 Ide Kuliner Unik dan Mudah Ala TikTok yang Bisa Dicoba Bersama Keluarga

Ilustrasi dessert box.
Ilustrasi dessert box. (Dok. The Alana Hotel & Confrence Center, Sentul City-Bogor)

Prediksi 3 menu kuliner laris 2021

Nah Tribuners, terdapat 3 menu kuliner yang diprediksi akan laris pada 2021.

Menu kuliner tersebut adalah dessert box yang varian dan kemasannya unik, makanan dan minuman berbahan dasar Milo, dan rice bowl berbagai topping.

Munculnya prediksi menu kuliner laris pada 2021 berdasarkan tingkat jumlah pesanan dan jumlah pencarian pada penghujung 2020.

Apabila kamu berniat untuk berjualan online, maka dapat menjadikan prediksi tersebut sebagai inspirasi menu jualan untuk 2021.

Matcha latte, paduan matcha dan susu.
Matcha latte, paduan matcha dan susu. (Kompas.com/Roderick Adrian Mozes)
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved