Menginap Gratis di Hotel

Cara Mudah Menginap Gratis di Hotel, Simak Ulasannya

ATASTAY yang berdiri di bawah naungan TASTECH adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk memesan lebih dari 350 hotel dan resort mewah di ASEAN.

rally13.com
Ilustrasi pemesanan hotel 

TRIBUNPONTIANAKTRAVEL- Tribuners, memasuki liburan akhir tahun ini ada kabar gembira untuk kamu yang berencana melancong ke luar negeri.

Bagi traveler yang ingin menginap di hotel dengan membayar nol rupiah alias gratis, simak caranya berikut ini.

Sebuah website bernama ATASTAY (www.atastay.com) baru saja meluncurkan program rujukan baru untuk membuat perjalanan menjadi menyenangkan dan juga bermanfaat.

Program ini memungkinkan traveler untuk menginap di hotel secara gratis dalam kesempatan berikutnya.

Baca juga: 7 Bandara Ini Diizinkan Jadi Akses Masuk Turis Asing ke Indonesia, Berikut Persyaratannya

Baca juga: Berikut Jadwal Penerbangan Domestik AirAsia Desember 2020

ATASTAY yang berdiri di bawah naungan TASTECH adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk memesan lebih dari 350 hotel dan resort mewah di Asia Tenggara (ASEAN)

Takaya Tomose, CEO TASTECH memaparkan program ini bertujuan untuk membuat perjalanan lebih dengan teknologi.

Ia mengatakan, mulai 10 Desember 2020 kemarin, Program Referensi ATASTAY yang baru diluncurkan memungkinkan pengguna untuk mengundang teman mereka untuk bergabung dengan ATASTAY.

"Dan keduanya akan diberi hadiah 1000 Poin ATAS setara dengan Rp 100 ribu masing-masing untuk digunakan pada pemesanan hotel berikutnya," ujarnya Minggu (13/12).

Ia mengatakan, cara kerjanya adalah dengan mengundang teman yang baru mengenal ATASTAY dengan link referral.

Ilustrasi menginap di hotel
Ilustrasi menginap di hotel (Gapyear.com)

Masuk ke Pengaturan Akun, kemudian cari link 'Undang Teman' dan bagikan melalui email atau platform media sosial lainnya.

"Kemudian ajak teman anda mendaftar dan melakukan pemesanan. Ketika teman Anda yang diundang mendaftar menggunakan link anda dan melakukan pemesanan, maka anda berdua telah memenuhi syarat untuk program rujukan. Setelah teman Anda menyelesaikan perjalanan, anda berdua menerima 1000 ATAS Poin," imbuhnya.

Ia menambahkan, dalam program ini tidak ada batasan untuk jumlah maksimum rujukan yang berhasil dan tidak ada pengeluaran minimum yang diperlukan saat menukarkan ATAS Poin.

Dengan demikian, jika telah mengumpulkan cukup ATAS Poin, pemesanan hotel berikutnya mungkin sepenuhnya diimbangi oleh semua Poin ATAS.

"Anda mungkin membayar 0 rupiah untuk menginap di hotel berikutnya," tandasnya.

Adapun dalam kesempatan itu ia menjelaskan bahwa sebagian besar hotel yang terdaftar di situs web telah dikunjungi dan diverifikasi oleh spesialis perjalanan senior setempat untuk mencocokkan wisatawan mewah dengan pengalaman hotel paling unik dan terlokalisasi.

Baca juga: Bingung Akhir Tahun Mau Kemana, #DiIndonesiaAja Nikmati Paket Staycation dari Marriott

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Calling Visa, Berikut Prosedur Pengajuannya

Baca juga: 5 Destinasi Wisata Unik India, Misteri Jatinga Assam hingga Ratusan Tikus di Karni Mata Mandir

Artikel ini telah tayang di Tribuntravel.com dengan judul Mau Menginap di Hotel Secara Gratis? Ini Caranya, https://travel.tribunnews.com/2020/12/14/mau-menginap-di-hotel-secara-gratis-ini-caranya

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved