Paket Staycation

Bingung Akhir Tahun Mau Kemana, #DiIndonesiaAja Nikmati Paket Staycation dari Marriott

Meskipun di tengah Pandemi, bukan berarti kalian tidak dapat menikmati melepas penat, apalagi sekarang libur akhir tahun akan segera tiba. 

Dok. Marriott International
Paket staycation dari Marriott International. 

TRIBUNPONTIANAKTRAVEL - Meskipun di tengah Pandemi, bukan berarti kalian tidak dapat menikmati melepas penat, apalagi sekarang libur akhir tahun akan segera tiba. 

Saat ini gaya staycation, masih banyak digandrungi untuk mepas penat di tengah pandemi.

Marriott International Indonesia menawarkan beberapa paket spesial staycation yang sudah dikurasi khusus #DiIndonesiaAja.

Paket-paket berikut bisa jadi pilihan untuk menikmati liburan dengan tenang di salah satu portofolio hotel dan resor Marriott International di Indonesia.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Calling Visa, Berikut Prosedur Pengajuannya

Baca juga: Berkunjung ke Swiss, Jangan Lewatkan Kuliner Ini!

“Anda dapat yakin bahwa kami hadir untuk memperkuat komitmen dalam menyediakan lingkungan aman melalui protokol keamanan dan kebersihan yang sangat baik,” seperti tertera dalam rilis resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (26/11/2020).

Ada tiga paket staycation yang bisa kamu pilih.

Yakni City Stays, Holiday Escapes, dan Island Retreats mulai 26 November 2020 hingga 28 Februari 2021 untuk waktu menginap dari 26 November 2020 hingga 31 Oktober 2021.

City Stays

Staycation dengan konsep City Stays menawarkan destinasi yang tak jauh dari rumah.

Memungkinkan kamu berlibur tanpa harus pergi terlalu jauh. City Stays cocok untuk kamu yang ingin merencakan liburan tanpa repot dan spontan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved