Makan di Pontianak

Goen Cabang Hijas Resmi Beroperasi

Menghadirkan Takoyaki dan Taiyaki, Goen kembali melebarkan sayapnya di Jalan Hijas, Pontianak, Kamis (2/7/2020).

Goen Cabang Hijas Resmi Beroperasi
TRIBUNTRAVEL.COM//RIZKI FADRIANI
Foto bersama saat pembukaan Goen Cabang Hijas di CW Coffee, yang dihadiri oleh GM Transera Hotel, Udik Setiadi (kemeja biru muda), Owner Goen Cabang Hijas, Tiara (kimono biru), orang tua Tiara (duduk ujung kanan dan kiri). 

Pontianak - Menghadirkan Takoyaki dan Taiyaki, Goen kembali melebarkan sayapnya di Jalan Hijas, Pontianak, Kamis (2/7/2020).

Jajanan asli dari negara Sakura, yakni Goen memang terkenal dengan jajanan Jepangnya. Komposisi dari bahan premium yang didatangkan langsung dari luar Pontianak ini menjadikan Goen camilan dengan rasa yang berbeda.

Owner Goen Cabang Hijas, yakni Tiara Tiara Adhelya, menceritakan pengalamannya untuk memulai usaha jajanan Jepang ini.
Ia mulai memantapkan tekadnya untuk berbisnis ketika Goen buka di Jalan Putri Dara Nante.

Harga Spesial untuk Helm Sepeda di Transmart Kubu Raya

Transmart Kubu Raya Berikan Harga Spesial

Dan ia memilih Jalan Hijas untuk usahanya bukan tanpa alasan, menurutnya Jalan Hijas ini merupakan lahan yang ramai dan kebanyakan orang suka makanan yang baru dan apalagi makanan Jepang.

"Misalnya lihat di mall, makanan Jepang rata-rata digemari oleh orang Chinese jadi tempat ini strategis dan mama juga menyarankan untuk buka di Hijas ini," ceritanya.

Outlet Goen dapat dijumpai di Jalan Hijas, tak jauh bersebrangan dengan CW Coffee. Menu yang ditawarkan yakni Taiyaki dengan isian Kacang Merah, Cream Chesee, Coklat, seharga Rp 10 ribu dan Chesee Mozarella Rp 15 ribu. Selain Taiyaki, kalian juga dapat menikmati Takoyaki dengan isian Octopus Rp 20 ribu dan Mozarella Rp 25 ribu.

Ikuti kami di
Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Rizki Fadriani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved