Makan di Pontianak

Nasi Bakar Hot Plate dan Bistik, Diskon dari Unique Yokk untuk Member TFC

Unique Yokk berikan diskon 30 persen untuk Nasi Bakar Hot Plate, dan 50 persen untuk Bistik.

PONTIANAK - Di tahun ke lima menjadi merchant Tribun Family Card (TFC), Unique Yokk berikan diskon 30 persen untuk Nasi Bakar Hot Plate, dan 50 persen untuk Bistik.

Nasi Bakar di Unique Yokk ini bukanlah nasi bakar biasa, karena menggunakan hot plate, dijamin hidangan yang disajikan masih panas. Selain itu, bumbu Nasi Bakar ini disesuaikan dan tidak mengutamakan nasi yang beraroma, demi menjaga kesehatan Unique Yokk tidak menggunakan santan yang terlalu banyak sehingga nasinya tetap putih.

Kelebihan nasi bakar ini terdapat pada bumbunya yang berbeda dengan bumbu nasi bakar pada umumnya serta isi dan variannya juga beragam, seperti varian baso sapi, ayam, teri dan seafood.

Unique Yokk Manjakan Pengguna TFC dengan Nasbak Hot Plate dan Bistik

Sotong Pangkong dan Tradisi Usai Bukber

Nasbak Seafood yang menggugah selera,Kamis (11/6/2020).
Nasbak Seafood yang menggugah selera,Kamis (11/6/2020). (TRIBUNTRAVEL.COM//RIZKI FADRIANI)

"Kita kasi sesuatu yang komplit, udah ada nasi, terus ada lauknya dan harga yang dari 12 ribu sampai 18 ribu dengan porsi yang lumayan besar, jadi paslah untuk makan siang," jelas Owner Unique Yokk, yakni Ricky.

Di Unique Yokk yang beralamat di Jalan K H Ahmad Dahlan, nomor 24 ini, para penikmat Bistik juga bisa menikmati Bistik dengan beragam saus, ada lada hitam, dan ada pilihan saus creamy untuk yang tidak suka pedas.

"Karena lada hitam memiliki rasa sedikit pedas, sehingga ada saus creamy yang lebih ke susu dan manis," jelasnya kepada Tribun.

Porsi yang disajikan di Unique Yokk ini juga berukuran besar lho Tribuners, jadi sangat worth it bagi kalian yang datang menggunakan TFC ataupun tidak.

Selain itu, para member TFC juga dapat makan di rumah alias bungkus, karena Unique Yokk menggalakkan untuk di rumah aja dan menjalankan protokol kesehatan.

"Jadi yang kita bungkus juga sesuai dengan protokol kesehatan kita juga, jadi bungkus kita steril dan ada alcohol pad nya juga disetiap bungkusnya," tambah Ricky.

Ikuti kami di
Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Rizki Fadriani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved