Konser Amal Tribun

Tribun Ajak Masyarakat Berdonasi Lewat Tribuners Peduli

Konser Amal Virtual Tribun ajak masyarakat berpartisipasi dan berdonasi bersama Tribuners Peduli.

Tribun Ajak Masyarakat Berdonasi Lewat Tribuners Peduli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Konser Amal Virtual yang dapat disaksikan live di YouTube, Facebook dan Zoom Tribun. 

PONTIANAK - Konser Amal Virtual Tribun ajak masyarakat berpartisipasi dan berdonasi bersama Tribuners Peduli, untuk memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 pada 30 Mei mendatang.

Event Konser Amal Virtual adalah sebuah aktifitas sosial dengan konsep amal yang inisiasi oleh grup media Tribun di Sulawesi, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara, dengan melibatkan musisi nasional dan musisi lokal, untuk berkolaborasi dalam penggalangan dana bagi masyarakat yang terdampak langsung covid -19.

Video: Sotong Pangkong Alias Sopang, Kuliner Khas Bulan Ramadhan

Bingke, Kuliner Tradisional dengan Beragam Varian

Ketua Panitia Konser Amal Virtual, yakni Nur Somsi mengatakan jika Konser Amal Virtual akan dibagi menjadi dua sesi, yakni penampilan musisi lokal yang diisi oleh Tino Ame, Yen Yen dan ada pula musisi nasional asli Kalbar yaitu Yan Machmud Arwana, serta akan dipandu oleh MC kondang yakni Kamil Onte dan Meme Daeng.

Di sesi kedua, akan diisi oleh penampilan musisi nasional, seperti Pasha Ungu, Padli Padi, Dul Jaelani dan Ustad Das’ad Latief.

"Kini masih dalam proses pemantapan. Semua talent sudah di konfirmasi siap menyukseskan kegiatan ini," ungkap Somsi.

Ia juga mengabarkan jika seluruh donasi akan disumbangkan melalui BAZNAS Provinsi Kalbar untuk membantu warga terkena Dampak covid 19.

Oleh karena itu, mari berpartisipasi dan berdonasi bersama Tribuners Peduli pada Event Konser Amal Virtual yang dapat disaksi langsung lewat kanal YouTube, Facebook dan Zoom.

Ikuti kami di
Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Rizki Fadriani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved