Self Quarantine

Kaum Milenial: Ngopi di Rumah Bisa Bantu Ojol

Kaula muda yang saat ini sedang digandrungi dengan kebiasaan ngopi di coffee shop, terpaksa harus menahan hasratnya untuk menikmati segelas kopi.

Kaum Milenial: Ngopi di Rumah Bisa Bantu Ojol
ISTIMEWA // NISA
Potret remaja milenial, yakni Nisa yang memilih untuk tidak keluar rumah demi menekan penyebaran virus Covid 19. 

PONTIANAK - Kaula muda yang saat ini sedang digandrungi dengan kebiasaan ngopi di coffee shop, terpaksa harus menahan hasratnya untuk menikmati segelas kopi nikmat ala coffee shop langganan. Hal ini dikarenakan semakin menyebarnya virus Covid 19 di Pontianak.

Warung kopi (wk) ataupun coffee shop yang masih buka saat ini, hanya melayani pemesanan take away dan tidak diperbolehkan untuk makan di tempat. Tak jarang ada wk atau coffee shop yang memilih untuk tutup sementara.

Hal ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Dan warga Pontianak harus bersabar berada di rumah untuk mendukung dan menekan penyebaran virus mematikan tersebut.

Bunuh Kebosanan dengan Memasak, Cara Kaum Milenial Jalani Self Quarantine

Ada Ce Hun Tiau Lho di Aming Coffee!

Kaum milenial penikmat kopi di Pontianak, yakni Nisa mengungkapkan jika hasrat untuk ngopi sulit dibendung, tak jarang ia merasa bosan dan rindu suasana ngopi di warung kopi tradisional maupun coffee shop.

"Hampir setiap hari saya ngopi, mau di wk (warung kopi) tradisional atau coffee shop. Tapi sekarang sudah tidak bisa, rasanya bisa bikin stress," ungkap Nisa mengekspresikan kegalauannya.

Untuk mengatasi hal ini, terkadang ia berinisiatif memanfaatkan ojek online untuk memesan segelas kopi di coffee shop yang masih buka demi membunuh hasrat ngopi.

"Pesan pakai ojol (ojek online) biar bisa sekalian membantu mereka juga. Wk favorit saya sudah tidak menerima pemesanan lagi, jadi terpaksa lah beli kopi di tempat lain," curhat Nisa.

Ikuti kami di
Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Rizki Fadriani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved