Golden Tulip Pontianak

Golden Tulip Unggulkan Kuliner dan Tingkatkan Fasilitas

Hotel Golden Tulip Pontianak berinovasi meningkatkan kualitas serta fasilitas untuk para tamu hingga lebih maksimal, Jumat (6/3/2020).

Golden Tulip Unggulkan Kuliner dan Tingkatkan Fasilitas
TribunTravel.com/Rizki Fadriani
Mi Lamien sajian spesial dari Golden Tulip. 

PONTIANAK - Hotel Golden Tulip Pontianak berinovasi meningkatkan kualitas serta fasilitas untuk para tamu hingga lebih maksimal, Jumat (6/3/2020).

Menurut General Manager Golden Tulip, yakni Danuri Efendi, rencana terdekat yang akan dilakukan oleh Golden Tulip ialah membuka booth Mantau di Bandara Supadio dan Transmart Mall Kuburaya. Selain untuk mengembangkan bisnis agar lebih besar, Golden Tulip Pontianak juga ingin lebih memperkenalkan Mantau ke masyarakat luas.

Setelah mendapatkan Travelokas Award Best Experience in Food Premium se Kalimantan pada awal Februari lalu, Golden Tulip Pontianak Hotel berkomitmen untuk mempertahankan bahkan meningkatkan citarasa dan variasi makanan yang ada di Golden Tulip Pontianak.

Bless This Fest Ajak Penonton Kurangi Sampah Plastik

Lampaui Ekspetasi, Bless This Fest Targetkan 4 ribu Pengunjung

"Setelah memperkenalkan Mantau, Sop Buntut, Live Teppanyaki, kini Golden Tulip Pontianak mulai memperkenalkan variasi makanan yang baru yaitu, Mie Lamien atau Mie Tarik," ungkap Danuri.

Keunikan Mie Lamien ini dibandingkan dengan mie pada umumnya ialah dibuat sendiri oleh chef berpengalaman, mulai dari adonan hingga menjadi helaian mie hanya dengan tangan.

Untuk menikmati mie ini, Golden Tulip Pontianak juga menambahkan topping sayur, lobak, daging sapi atau ayam.

"Ini bisa dikatakan pertama di Pontianak.
Selain itu beberapa penambahan fasilitas seperti perluasan lobby hotel serta penambahan ruangan meeting sudah mulai direncanakan dari awal tahun ini," tambah Danuri.

Penambahan fasilitas ini diharapkan dapat menambah nilai jual Golden Tulip Pontianak Hotel sehingga bisa menjadi hotel pilihan utama.

Ikuti kami di
Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Rizki Fadriani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved