Bless This Fest 2020

Lampaui Ekspetasi, Bless This Fest Targetkan 4 ribu Pengunjung

Event Bless This Fest 2020 yang akan digelar di Halaman Hotel Mahkota hingagau saat ini terus menuai respon positif warga Kalimantan Barat.

Lampaui Ekspetasi, Bless This Fest Targetkan 4 ribu Pengunjung
TRIBUNTRAVEL.COM//RIZKI FADRIANI
Suasana pemotongan tumpeng saat konferensi pers menjelang Bless This Fest 2020. 

PONTIANAK - Event Bless This Fest 2020 yang akan digelar di Halaman Hotel Mahkota hingagau saat ini terus menuai respon positif warga Kalimantan Barat. Respon positif ini ditunjukan dengan jumlah penjualan tiket yang telah lampaui target.

Panitia Bless This Fest, yakni Doperock, memaparkan jika target pasar dari event Bless This Fest ini menjaring Generasi Z dengan adanya bintang tamu seperti Pamungkas. Selain itu, Bless This Fest juga ingin menggabungkan genre dari semua kalangan, mulai dari tua dan muda.

16 Band Lokal Meriahkan Bless This Fest

Edukasi Masyarakat Melalui Pameran Kain Kafan Yesus

"Kita juga tidak expect antusiasnya sebesar ini, awalnya terget kita sekitar 1500 orang, makannya kita pilih tempat yang tidak terlalu besar. Tapi dengan seiring berjalannya waktu ternyata sambutannya luar biasa," cerita Doperock.

Kurang lebih sudah 2700 tiket yang terjual hingga saat ini dan pihaknya menargetkan penjualan hingga tanggal 8 Maret mendatang dapat mencapai 4 ribu tiket. Dan Untuk tiket on the spot dijual seharga Rp 100 ribu untuk dua hari, sedangkan satu hari Rp 75 ribu.

Ikuti kami di
Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Rizki Fadriani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved