Wedding Expo di Pontianak

White Concept, jadi Pilihan Wedding yang Menawan

Golden Tulip hadir berikan tema wedding yang simple, elegant, dan internasional dengan balutan White Concept yang terkesan mewah dan clean.

White Concept, jadi Pilihan Wedding yang Menawan
Doc. Golden Tulip
Suasana stan Wedding Expo Golden Tulip tahun lalu di lantai dasar Ayani Mega Mall. 

PONTIANAK - Golden Tulip hadir berikan tema wedding yang simple, elegant, dan internasional dengan balutan White Concept yang terkesan mewah dan clean, Sabtu (29/2/2020).

Asst Director of Sales Golden Tulip, yakni Hengky Fredian Sisco menyampaikan jika pada tahun ini, Golden Tulip memberikan tema wedding yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Ia mengatakan, jika biasanya wedding dikombinasi dengan bunga-bunga yang sudah biasa. Namun kali ini, pihaknya mengangkat tema yang sedikit berbeda dengan menonjolkan warna putih sehingga lebih terlihat simple, elegant, modern dan internasional.

Golden Tulip akan Gelar Wedding Expo, Ini Dia Benefitnya

Sajikan Menu Sehat dan Tidak Bikin Gemuk, Chicking jadi Pilihan Favorit

"Kita ingin lebih menonjolkan warna putih yang lebih netral dan merupakan simbol kesucian," ungkapnya saat ditemui Tribun.

Selain itu, menurutnya dengan White Concept ini dapat membuat wedding terkesan mewah dan bersih sehingga tampak lebih memukau. Dan saat ini telah ada beberapa konsumen yang tertarik dengan tema White Concept.

"Kita ingin mengenalkan ke masyarakat tentang White Concept ini sendiri di acara Wedding Expo tanggal 18-24 Maret 2020, untuk mereka lebih mengenal dan memahami tentang konsep dan benefit yang kami berikan," tambah Hengky.

Ikuti kami di
Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Rizki Fadriani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved