Fashion Show Pontianak

Desainer Muda Pontianak Berinovasi Mengembangkan Kain Corak Insang!

Yanieta Arbiastutie ungkapkan rasa bangganya, kepada para desainer muda Pontianak yang mau berinovasi melestarikan Kain Corak Insang.

Desainer Muda Pontianak Berinovasi Mengembangkan Kain Corak Insang!
TRIBUNTRAVEL.COM/RIZKI FADRIANI
Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Pontianak, Yanieta Arbiastutie usai menyaksikan pagelaran busana di Taman Alun Kapuas. 

PONTIANAK - Yanieta Arbiastutie ungkapkan rasa bangganya, kepada para desainer muda Pontianak yang mau berinovasi melestarikan Kain Corak Insang khas Kota Pontianak, Minggu (2/2/2020).

Festival Buah-buahan Lokal Kota Pontianak yang berlangsung di Taman Alun Kapuas, diramaikan dengan pagelaran busana Kain Corak Insang karya desainer lokal.

Pagelaran ini disaksikan oleh puluhan masyarakat yang tak kalah antusias menantikan aksi model memeragakan kain Coarak Insang dan berlenggak lenggok di atas catwalk.

Tampilkan Hasil Karya Desainer Muda Pontianak, Kreasi Corak Insang Bikin Bangga

Karya Desainer Muda Pontianak Bikin Bangga!

Hadir pula istri orang nomor satu di Kota Pontianak, Yanieta Arbiastutie, yang turut mengutarakan kebanggaannya dengan beragam hasil kreasi desainer muda yang terus berinovasi melestarikan Kain Corak Insang.

Saat ditemui TribunPontianakTravel secara eksklusif usai menyaksikan pagelaran busana Kain Corak Insang karya desainer lokal di Alun Kapuas, ia menyebutkan jika ini merupakan kesempatan yang bagus untuk menampilkan Kain Corak Insang, agar masyarakat menjadi tau dan dapat melestarikan Kain Corak Insang.

"Inovasi dari desainer-desainer ini yang kita harapkan. Karena dengan bantuan seperti inilah mereka bisa memasyarakatkan dan lebih mengenalkan Corak Insang kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Pontianak dan masyarakat Indonesia pada umumnya," ungkap wanita ber blazer biru dengan motif Corak Insang tersebut.

Ia mengajak para desainer muda untuk terus bersama-sama berinovasi dan berkreatifitas mengenalkan Kain Corak Insang khas Kota Pontianak.

Ikuti kami di
Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Rizki Fadriani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved