Tahun Baru di Pontianak

Hotel Kapuas Pontianak Ajak Masyarakat Rayakan Pergantian Tahun Bersama

Hotel Kapuas ajak masyarakat Pontianak yang tidak ke luar kota untuk habiskan malam pergantian tahun bersama dengan beragam hiburan.

Hotel Kapuas Pontianak Ajak Masyarakat Rayakan Pergantian Tahun Bersama
TribunTravel.com/Rizki Fadriani
Konferensi pers malam tahun baru Hotel Kapuas Pontianak. 

PONTIANAK - Hotel Kapuas ajak masyarakat Pontianak yang tidak ke luar kota untuk habiskan malam pergantian tahun bersama dengan beragam hiburan.

General Manager Hotel Kapuas, yakni Nelson Sitorus menyampaikan jika perhelatan pergantian tahun ini bukanlah ajang untuk hura-hura atau berpesta semata, melainkan juga merupakan ajang untuk memanjatkan syukur melepas tahun 2019.

Ia menuturkan, jika malam pergantian tahun di Hotel Kapuas ditujukan untuk masyarakat yang tidak ke luar kota agar dapat berkumpul bersama di area kolam renang untuk melangsungkan makan malam bersama dibarengi dengan hiburan, seperti iringan live musik sepanjang malam, penampilan DJ, dance, games dan banyak hadiah menarik yang akan dibagikan.

Rujak Thai Phui Ji Bikin Nagih!

Berkunjung ke Singkawang, Wajib Coba Rujak Satu Ini!

Selain itu, perayaan pergantian tahun di Hotel Kapuas ini tidak terbatas pada kalangan tertentu saja, melainkan juga menjaring para keluarga dan semua kalangan yang bingung untuk menghabiskan malam tahun baru.

Oleh karena itu, acara pergantian tahun ini tidak dilakukan dengan hura-hura semata, melainkan juga wujud rasa syukur terhadap segala hal yang terjadi di tahun 2019.

Ia menyampaikan jika slot yang disiapkan untuk para tamu ialah sekitar 300 pax.

Ia tetap optimis jika perhelatan pergantian tahun ini akan ramai.

"Saya tetap optimis event kita tetap ramai karena setiap Kapuas mengadakan event pasti ramai. Semoga di tahun depan harapan dapat tetap terwujud, pekerjaan tetap berjalan dengan lancar dan hotel tetap berjalan dengan baik serta kita tetap diberikan kesempatan," harap Nelson.

Ikuti kami di
Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Rizki Fadriani
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved